Piket Kelas : Kesadaran, Tanggung Jawab, dan Kerja Sama

image

Ilustrasi piket kelas

Kalian pasti udah ga asing sama istilah yang satu ini. Apalagi yang masih sekolah, pasti pada kebagian piket di hari tertentu kan? Hehehe sama gue juga.
Jujur aja sih, gue emang tipe tipe yang males piket bahkan semenjak gue smk gue jaraaaang banget piket wkwk, seriusan….
Gue yakin ga cuman yang males piket, banyak pelajar lainnya yang juga males piket, kalian juga pasti pernah kan? Hayo ngakuuuuu :p

Gue mau cerita nih pengalaman gue menyangkut piket. Jadi gini, pas kelas 10 gue kan belum ngerjain pr makanya gue kerjain pagi itu juga di sekolah. Dan pelajaran X ini kalo ga salah kebagian di jam pertama berhubung gue belum ngerjain pr ya mau ga mau gue dahulukan ngerjain pr. Nah akhirnya ga sempet piket. Eh pas mau piket, gurunya udah dateng. .Mana gurunya killer lagi, beuh mati gue -____-.

Continue reading

Advertisements