Aku Ingin Kuliah di Sana, Tapi Pengen Ngekos Juga. HeHeHe

Postingan ini dibuat karena teman2 yang telah “menggoyahkan” pilihan gue hehehe. Lebih tepatnya sih baca aja ^.^

Halo guys, udah seabad gue ga ngepost nih hehe. Maklum sibuk banget di SMABOK SMAKBo
Ga kerasa UN tinggal menghitung jari artinya setahun lagi gue lulus dari sini Cihuyyyyyyyy #DanceRhythmTa #LaluNgerapAlaBobby

Berhubung gue anak SMK pasti kalian bakal nanya “Lulus mau kemana? Mau kerja dulu atau kuliah dulu?”
I will answer “Kuliah dulu”
Seriusan ya gue tuh ga ada niatan buat kerja dulu. Pernah sih pas kelas 11 kepengen kerja dulu, tapi cuma sekedar pengen doang. Aneh kan? Gue SMK yang emang udah diarahin dari awal tujuannya langsung kerja pas lulus, tapi malah membulatkan tekad buat kuliah dulu. Ada beberapa alasan yang buat gue fix kuliah dulu ๐Ÿ™‚

Continue reading

Advertisements