Ngebolang & Bukber Di Jakarta

Assalamualaikum, tak terasa udah hari ke 7 bulan ramadhan. Bagaimana puasanya? Lancar?

Gue mau sedikit sharing nih. Jadi tanggal 10 kemarin kami pergi ke Jakarta selepas UAS Kimia Fisika. Tadinya sih udh ngerencanain mau bukber di D’cost/Botas tapiiii itu hanya wacana wkwk.

Pas pagi2 sebelum masuk ruangan gue belajar dulu kan di selasar GSG sama yang lain. Mumet gue belajar KF, males ngafalin penurunan rumus yang banyaknya naudzubillah. Singkat cerita, kami pulangnya janjian mau bukber di suatu tempat dan itu gratissss hehehehe padahal hr ini ada BSDY (Bukber Sama Dyspro Yuk) berhubung gw lagi bokek makanya gabisa ikut

image

OTW Jekardah~

image

Narsis Dulu di Kereta

image

Kami berangkat dr SMAKBo jam 2an lah yang ikut itu gue, yayas, bellin, hafiz, ivan, alda dan safzam. Seneng banget gue bisa naik kereta lagi. Paling suka kalo udh di ticket vending machine XD uang kembaliannya bagusss haha. Ada cerita lucu dari Ivan, wkt itu ada Ibu2 duduk di sebelah dia. Nah ibu2 nanya ke Ivan
“Mau ke mana dek?”
“Stasiun Juanda”
“Dari mana?”
“Dari Bogor Bu…”
dst.

Continue reading