My First Edited Poster by using Photoshop

Halloooooooo~!!! How’s your day?

Sekarang gue mau ceritain tentang *trumpet sound effect* jeng jeng jeng

Memorable Poster

Memorable Poster

ekhemmm ekhem ekhm *cough*gambar diatas *tunjuk2 gambar*

Kalian tau ga? Gambar ini tuh sangat sangat memorable buat gue. Kenapa??? Baca baik-baik ya postingan ini, ntar kalian juga tau kenapa…

Sebenernya gue rada malu ya nampilin uname-uname twitter di postingan ini, ntar kalian pada ngestalk twitter rp gue lagi >///< hahaha #slapped

.

.

.

Poster ini dibuat pake photoshop CS3, ya CS3 ! Jadul bangett ya, habisnya CS5 gue bermasalah sih. Dan kalian tau ga berapa lama waktu yang gue butuhin buat bikin poster ini? Ayoo tebak nanti gue kasih nasi goreng spesial telor deh hahaha… Waktu yg gue butuhin buat bikin poster ini sekitar 4 jam lebih! Ya maklum, pengalaman pertama make photoshop buat bikin beginian. Gue ngeselect gambar si NYUKE (Minhyuk) sama chorong aja lama banget, karena waktu itu gue gatau cara ngeselect yang bener makanya gue hapus background si Nyuke sama Chorong satu per satu.

Trus kenapa gue sebut Memorable Poster ? Sebenernya kalo kalian punya RP pasti tau apa hubungan si @min…. sama @apink….

Nah poster ini tuh gue bikin buat dipake header twitter RP gue, berhubung waktu itu si chongor masih couplean sama si nyuke makanya gue bikin poster Minhyuk en Chorong………………..

Udah ah segini aja, gue ga kuat /? gue males kalo nyeritain rp gue yg chongor hehhehe..

See you next time~~~!!

 

 

XOXO,

☆ Juanita, Olivia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s